Sukses


Nikahi Putri Waketum PSSI, Striker Arema Menunggu Dispensasi di Timnas Indonesia

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, M. Rafli, masuk daftar 27 pemain yang terpanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Rafli bakal mengikuti latihan bersama Tim Garuda di Bali dari 19 sampai 28 Januari 2022.

Namun, sampai saat ini dia belum bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, Rafli menjalani respsi pernikahan di Malang pada Jumat (21/1/2022).

"Saya masih menunggu jawaban dari pihak Timnas Indonesia. Jadi belum tahu bagaimana ini," kata Rafli.

Artinya, dia sudah mengajukan izin kepada PSSI. Tetapi, belum diketahui sampai kapan toleransi bakal diberikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pasalnya, tanggal pernikahan Rafli sudah ditentukan jauh-jauh hari sebelum ada panggilan dari Timnas Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Sesuai Prosedur

Perlu diketahui, striker berusia 22 tahun ini akan menikahi perempuan asal Malang, Laras Carissa Devinta. Laras adalah putri mantan CEO Arema FC yang kini menjabat Waketum PSSI, Iwan Budianto.

Harusnya persoalan izinnya di Timnas Indonesia bisa dengan mudah dapat jawaban. Tetapi, M. Rafli tetap meminta izin sesuai prosedur.

Rafli sudah meninggalkan Bali sejak pekan lalu. Dia juga absen membela Arema FC saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, (17/1/2022).

Jika tidak melangsungkan pernikahan, pastinya dia sudah gabung dengan Timnas Indonesia. Sebab, lokasi pemusatan latihan Tim Garuda sama dengan digelarnya seri 4 BRI Liga 1.

 

3 dari 3 halaman

Cinlok Sejak 2018

Pernikahan Rafli bisa dibilang hasil cinta lokasi alias cinlok. Waktu itu dia masih jadi salah satu pemain termuda Arema pada musim 2018.

Kebetulan Tim Singo Edan sedang diundang untuk acara santai di rumah Iwan Budianto yang ketika itu masih berstatus CEO klub.

Di sana Rafli bertemu dengan Laras. Bisa dibilang dia cinta pada pandangan pertama dan menjalin hubungan yang lebih serius.

Setelah berpacaran sekitar tiga tahun, dia memutuskan untuk menikahi Laras. Meski usianya baru 22 tahun, Rafli sudah mantap untuk berkeluarga.

Video Populer

Foto Populer