Sukses


Wawancara Eksklusif Witan Sulaeman di Vidio: Harus Adaptasi, Punya Ambisi Besar di FK Senica

Bola.com, Jakarta - Terjawab sudah teka-teki ke mana Witan Sulaeman akan melanjutkan kariernya. Winger Timnas Indonesia ini bergabung dengan Egy Maulana Vikri di FK Senica, klub kasta tertinggi Liga Slovakia.

FK Senica mengumumkan kedatangan Witan Sulaeman melalui akun Instagram klub, @fk_senica pada Jumat (21/1/2022). Sudah beberapa hari ini mereka menunjukkan kode bakal merekrutnya di Insta Story.

Hari yang dinanti akhirnya tiba, Witan Sulaeman resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar FK Senica. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu hijrah dari Lechia Gdansk dengan status pinjaman.

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga kami," tulis FK Senica.

FK Senica adalah klub ketiga Witan Sulaeman di benua biru seusai FK Radnik Surdulica di Serbia pada 2020/2021 dan Lechia Gdansk di Polandia pada 2022.

 

Saksikan Wawancara Eksklusif Witan Sulaeman Selengkapnya di Vidio

2 dari 2 halaman

Terkesan dengan Sambutan Hangat FK Senica

Berbekal pengalaman bermain di Eropa dalam menyambut pramusim di tengah dinginnya iklim Slovakia, Witan Sulaeman pede bahwa ia hanya akan butuh adaptasi saja.

"Buat saya winter preseason, saya tidak terkejut dengan cuaca, karena saya pernah tinggal di Serbia, lalu di Polandia, sekarang di Slovakia, tapi tentu saja saya harus beradaptasi lagi," ujar Witan Sulaeman pada wawancara eksklusif bersama FK Senica di Vidio.

"Tidak akan mudah, maka dari itu saya harus cepat beradaptasi selama persiapan di musim dingin ini."

Video Populer

Foto Populer