VIDEO: Wawancara Witan Sulaeman Setelah Resmi Digaet Klub Slovakia, FK Senica

VIDEO: Wawancara Witan Sulaeman Setelah Resmi Digaet Klub Slovakia, FK Senica

- FK Senica baru saja mengumumkan bahwa telah menggaet Witan Sulaeman pada Jumat (21/1/2022). Klub Slovakia tersebut mendapatkan pemain Timnas Indonesia itu dengan status pinjaman dari klub Polandia, Lechia Gdansk.

FK Senica mengumumkan kedatangan Witan Sulaeman melalui akun Instagram klub, @fk_senica. "Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga kami," tulis FK Senica.

Witan memang butuh jam terbang bermain di Eropa. Ia tidak mendapatkan hal tersebut dalam setengah musim pertamanya di Lechia Gdansk. Witan belum pernah dimainkan Lechia Gdansk sejak bergabung pada musim panas 2021.

"Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan FK Senica. Saya tidak sabar untuk membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan memberikan semuanya kepada klub," tulis Witan dalam akun Instagramnya, @witansulaiman_, Jumat (21/1/2022).

"Terima kasih Lechia Gdansk karena mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya menjadi pemain yang lebih baik lagi saat masa peminjaman berakhir," lanjut Witan.

FK Senica adalah klub ketiga Witan Sulaeman di Eropa. Ia pernah juga direkrut klub Serbia, FK Radnik Surdulica, pada 2020-2021.

Witan Sulaeman punya peluang bermain lebih besar di FK Senica, bila dilihat yang telah dicapai Egy Maulana Vikri. Egy bermain dalam 15 pertandingan dengan perolehan dua gol dan empat assist selama setengah musim.

Para pembaca bisa menyimak wawancara klub Slovakia, FK Senica, dengan Witan Sulaeman dalam tayangan singkat di atas. Atau, kalian ingin menyaksikan live pertandingan Witan dan Egy Maulana Vikri bersama FK Senica? Klik link berikut ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 21 January 2022, 21:08 WIB

Video Terkait

Spotlights