Sukses


Ulasan Pelatih Persib: Trek Juara BRI Liga 1 Panas Banget! Ada Tim Kejutan

Bola.com, Denpasar - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku persaingan untuk menjadi jawara di BRI Liga 1 2021/2022 akan semakin ketat.

Menurut Robert, PSIS Semarang menjadi tim kejutan yang saat ini masih berada di papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

Beberapa tim memang masih bersaing dengan selisih beberapa poin untuk memuncaki klasemen seperti Bhayangkara FC, Arema FC, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Bali United setelah melewati tiga laga diputaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Seperti yang saya katakan sebelum liga dimulai, klub-klub yang saya sebut kini masih menjadi calon juara. Kecuali Semarang (PSIS) yang menjadi kejutan dan kini masih ada di papan atas," tutur Robert Alberts, Minggu (23/1/2022) di Bali.

Bahkan, Robert memprediksi tim-tim yang kini berada di papan atas klasemen di BRI Liga 1 2021/2022 bisa mempertahankan diri untuk tetap di papan atas, tak terkecuali Persib Bandung.

"Tapi tentunya tidak mudah untuk mendapatkan gelar juara, jadi kami juga terus melangkah dan percaya pada diri sendiri," ungkap pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

2 dari 4 halaman

Jalur Juara

Robert Albert mengaku senang pasukannya saat ini masih berada di jalur yang tepat untuk bisa memuncaki klasemen meski harus melewati jadwal yang cukup padat.

"Ya, Kami ada di jalur yang tepat dan ini akan sangat sulit karena nanti kami akan bermain setiap empat hari sekali, hanya ada waktu dua hari untuk berlatih sebelum kembali bertanding lagi," ucap Robert.

Persib Bandung saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan poin 40, sementara puncak klasemen ditempati Bhayangkara FC dengan raihan poin 43.

3 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

The Guardian dibuntuti Arema FC dengan poin 41 kemudian Persebaya Surabaya posisi ke empat dengan poin 39. Sementara Bali United berada di posisi ke 5 dengan raihan poin 38.

Tim asuhan Robert Alberts ini rencanannya kembali bertanding pada Sabtu (29/1/2022) malam lawan Tira Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer