Sukses


BRI Liga 1: Osvaldo Haay Kembali Menemukan Kepercayaan Diri di Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengaku mulai menemukan kembali kepercayaan diri dalam bermain. Ada peran pelatih Sudirman dalam kembalinya kepercayaan diri Osvaldo Haay.

Pasang surut karier dialami Osvaldo Haay bersama Persija Jakarta. Sejauh ini, pemain 23 tahun itu baru bermain sebanyak 12 kali selama 911 menit di BRI Liga 1 2021/2022.

Osvaldo Haay mengaku sempat mengalami penurunan kepercayaan diri karena minimnya kesempatan bermain yang diberikan. Namun, situasi itu perlahan mulai kembali.

"Kondisi pribadi sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi. Sebelumnya, saya merasakan banyak penurunan dalam cara bermain," kata Osvaldo Haay.

"Penurunan itu jadi mengurangi kepercayaan diri dalam bermain sehingga performa menurun. Sekarang mulai menemukan kembali kepercayaan diri meski harus terus ditingkatkan. Coach Sudirman pun membantu saya dalam meningkatkan kepercayaan diri," tegas Osvaldo Haay.

BRI Liga 1 2021/2022 masih menyisakan banyak pertandingan. Ini jadi kesempatan bagi Osvaldo Haay untuk membuktikan kualitasnya bersama Persija Jakarta.

2 dari 3 halaman

Semakin Baik

Selain penampilan pribadi, Osvaldo Haay juga menilai kondisi Persija Jakarta semakin membaik. Osvaldo berharap, Persija segera bangkit dan mampu bersaing gelar lagi di BRI Liga 1 2021/2022.

"Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1," ucap Osvaldo Haay.

Persija Jakarta sedang mempersiapkan tim untuk laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022. Pada laga selanjutnya, skuad berjulukan Macan Kemayoran itu akan menghadapi Persita Tangerang (26/1/2022).

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer