Sukses


BRI Liga 1: Respons Manajemen Persib Soal Masih Maraknya Tagar Rene Out

Bola.com, Bandung - Tagar #ReneOut masih menghiasi media sosial Persib Bandung dalam mengarungi persaingan di BRI Liga 1 2021/2022. Tidak sedikit pendukung Persib menginginkan pelatih Robert Alberts mundur.

Padahal sebenarnya posisi Persib Bandung di bawah polesan pelatih Robert Alberts masih berada di papan atas klasemen sementara. Tim Maung Bandung (julukan Persib) duduk di posisi tiga dengan raihan poin 40.

Ramainya tagar #ReneOut mendapat tanggapan dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono usai acara "Sampurasun Persib" di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (24/1/2022).

Menurut Teddy, posisi Maung Bandung saat ini masih berada di jalur juara, apalagi masih ada 17 pertandingan pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Pada putaran pertama kami di peringkat ketiga dengan poin 34, jadi saya kira kinerja lumayan masih di jalur juara. Hasil evaluasi putaran pertama, kami mendatangkan pemain baru. Kami berharap pemain baru bisa klop dengan tim dan berikan kinerja terbaik untuk tim," tutur Teddy Tjahjono.

 

2 dari 4 halaman

Selalu Evaluasi

Menurut Teddy, pihaknya pun selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja tim Persib, seperti halnya melakukan evaluasi usai putaran pertama BRI Liga 1.

Ia menambahkan, dalam tiga laga putaran kedua yang sudah dilalui Persib, manajemen juga telah melakukan komunikasi dengan tim pelatih secara intens, dalam hal ini apa yang harus dilakukan yang terbaik ke depan.

"Jadi evaluasi terus-menerus berkesinambungan kami lakukan. Insya Allah bisa buat tim Perisb lebih baik. Tim ini masih di bangun, butuh proses, dan butuh perbaikannya. Namanya bekerja ada proses," katanya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Proses Adaptasi

Teddy tidak menampik bahwa kedatangan dua pemain baru, David da Silva dan Bruno Cantanhede masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi meski David sudah memiliki kultur sepak bola, sedang Bruno Cantanhede memang masih butuh adaptasi.

"Jadi terkait cuitan bobotoh (Rene Out), kembali lagi kami semua harus bicara sesuai fakta. Pertanyaannya apakah yang bicara tadi sudah lihat fakta. Bijaksananya sebelum mengutarakan sesuatu harus melihat fakta," tutur Teddy.

"Sebaiknya dukung positif karena masih di trek juara dan masih punya harapan besar juara. Jangan diganggu dengan hal-hal negatif. Mohon dukungan positif karena kami masih di tangga juara," ucap Teddy mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer