Sukses


Punya Persiapan Matang, Persita Siap Hancurkan Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Denpasar - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (26/1/2022). Menurut Widodo, timnya sudah mempersiapkan laga ini dengan maksimal.

Persita Tangerang dan Persija Jakarta sama-sama bertekad menjadikan laga nanti sebagai momentum kebangkitan. Penyebabnya adalah pada laga terakhir Persita kalah 0-2 dari Bali United, sedangkan Persija diimbangi Persela Lamongan dengan skor 1-1.

Widodo Cahyono Putro menyebut, kemenangan menjadi harga mati buat timnnya untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen. Dengan persiapan matang yang dimiliki, Widodo yakin timnya kembali ke jalur kemenangan di BRI Liga 1.

"Kami sudah mempersiapkan dalam jeda waktu ini baik segi taktikal dan fisik. Kalau mau memperbaiki peringkat tentunya pemain juga sudah apa yang harus dilakukan besok yakni mendapatkan poin maksimal," kata Widodo Cahyono Putro dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (25/1/2022).

"Kalau itu bisa dan memang yang kami harapkan. Bukan takabur, namun inilah cita-cita kami untuk pertandingan besok," tegas Widodo.

Persita Tangerang saat ini berada di urutan ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 25 poin. Adapun Persija Jakarta berada di urutan kedelapan dengan nilai 29 poin.

2 dari 3 halaman

Waspadai Kebangkitan

Meskipun percaya diri, namun Widodo Cahyono Putro juga mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta bersama Sudirman. Bagi Widodo Cahyono Putro, Sudirman adalah sosok yang sudah mengetahui secara rinci kekuatan dan kelemahan Persija. 

Ini yang menjadi perhatian buat kami karena Coach Sudirman ini sudah lama mengikuti dengan Persija. Tentunya kedalaman tim dia kan lebih tahu daripada Coach Angelo kemarin," ucap Widodo.

"Kami waspadai kesolidan mereka karena Coach Sudirman ini dari awal menukangi Persija. Jadi saya harapkan, pemain besok juga sudah kami instruksikan bagaimana cara menghadapi Persija," ujar Widodo.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persita Tangerang di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer