Sukses


BRI Liga 1: Angelo Alessio Dipecat, Persija Tanpa Marco Motta Saat Hadapi Persita

Bola.com, Denpasar - Setelah memecat Angelo Alessio, Persija Jakarta kehilangan Marco Motta. Bek berusia 35 tahun itu akan absen melawan Persita Tangerang.

Persija Jakarta bakal menghadapi Persita Tangerang dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (26/1/2022).

Pengganti Alessio di Persija, Sudirman, menjelaskan bahwa Motta tidak dapat bermain kontra Persita karena mengalami cedera engkel.

Pemecatan Alessio tidak memengaruhi status Motta di Persija Jakarta. Mantan pemain Juventus dan AS Roma itu tetap membela tim ibu kota pada paruh kedua BRI Liga 1.

"Sementara ini, pemain kami yang cedera adalah Motta," kata Sudirman dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

2 dari 4 halaman

Selain Marco Motta, Persija Full Team

Sudirman mengungkapkan bahwa kondisi Motta bermasalah ketika Persija diimbangi Persela Lamongan dengan skor 1-1. Bek asal Italia itu terpaksa pulang ke Jakarta kala libur BRI Liga 1 untuk menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

"Saat BRI Liga 1 jeda dia melakukan MRI, sebab dalam partai terakhir dia mengalami sedikit cedera di engkelnya," jelas Sudirman.

"Dia masuk ke dalam lis pemain kami yang cedera dan dalam masa penyembuhan. Saya memastikan dia tidak bisa bermain melawan Persita," imbuh pelatih yang karib dipanggil Jendral itu.

Selain Motta, Persija Jakarta akan bermain full team menghadapi Persita. Macan Kemayoran menargetkan tiga poin demi mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Buntut kekalahan 1-2 dari Persipura Jayapura dan bermain imbang 1-1 kontra Persela, Persija melorot ke posisi ke-8 dengan 29 poin dari 20 laga.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persita Vs Persija

Pekan ke-21 BRI Liga 1

  • Persita Tangerang Vs Persija Jakarta
  • Rabu, 26 Januari 2022
  • Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer