Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung 2 Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni dua partai uji coba yang masuk kalender FIFA Matchday melawan Timnas Timor Leste di Bali. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Indosiar dan juga live streaming via Vidio. 

Kekuatan Timnas Indonesia tidak banyak berubah untuk beruji coba dengan Timor Leste. Tim berjuluk Skuad Garuda itu masih didominasi alumnus Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dua kali pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk melawan Timor Leste. Belakangan, jumlahnya berkurang menjadi 26 nama. Sebab, Elkan Baggott tidak dapat bergabung karena masih dibutuhkan klubnya, Ipswich Town.

Setelah menjalani karantina selama lima hari di Jakarta, akhirnya Timnas Timor Leste mendarat di Pulau Dewata. Selasa (25/01/2022), Timor Leste tiba sekitar pukul 18.00 waktu setempat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Semua pemain Timor Leste adalah pemain U-23 untuk dipersiapkan ke Piala AFF U-23 di Kamboja, pada Februari mendatang. Pelatih Timnas Timor Leste Fabio Magrao yang ditemui di Hotel Jayakarta, Legian kemarin menilai pertandingan menghadapi Timnas Indonesia kali ini adalah pertandingan yang cukup menantang.

"Tapi tentu sangat penting untuk kami karena bisa sebagai proses membangun tim baru yang dihuni pemain-pemain muda. Kami harus melakukan persiapan matang karena uji coba kali ini penting untuk kami,” terang pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan dan juga siaran langsung laga seru ini. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 27 Januari 2022

Timnas Indonesia Vs Timor Leste

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 18.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio

Minggu, 30 Januari 2022

Timnas Indonesia Vs Timor Leste

  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 18.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer