Sukses


Bos FK Senica Ungkap Kegiatan Egy dan Witan di Slovakia, Lebih Suka ke Mal Ketimbang Bar

Bola.com, Senica - Direktur FK Senica, David Balda, mengaku kagum dengan sikap Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Keduanya disebut sebagai pemuda yang sederhana dan rendah hati.

FK Senica resmi memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri dengan durasi 1,5 tahun plus opsi perpanjangan. Klub Slovakia itu juga mendatangkan Witan Sulaeman sebagai pinjaman dari Lechia Gdansk sampai akhir musim ini.

Kehadiran keduanya diharapkan bisa mengerek penampilan FK Senica. Menurut David Balda, Egy dan Witan lebih memilih menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan atau makan bersama ketimbang keluar malam ke bar.

"Mereka adalah pemuda yang bersahaja, baik, murah senyum, dan mudah beradaptasi. Mereka segera bergabung dengan tim," kata Balda seperti dikutip Novy Cas.

"Seseorang bahkan tidak mengenali mereka berada di Senica. Mereka tenang, tidak mengunjungi bar. Terkadang mereka pergi berbelanja, atau sekadar makan malam," ucap Balda.

Kini, tugas berat menanti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK Senica. Keduanya diharapkan bisa membantu meningkatkan penampilan tim asuhan Ricardo Cheu itu.

2 dari 3 halaman

Misi Khusus

Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mengaku punya misi khusus pada masa pinjamannya di FK Senica. Witan berharap, peminjaman ini bisa menyukseskan kariernya di Eropa.

"Untuk sekarang, saya ingin bermain di Eropa dan mendapatkan banyak kesempatan di tim ini," kata Witan Sulaeman di YouTube FK Senica.

"Saya berharap dapat membantu FK Senica, mencetak gol dan membuat assist. Lalu membawa tim memenangi pertandingan," tegas Witan Sulaeman.

3 dari 3 halaman

Tandem dengan Egy

Witan Sulaeman tak perlu mengkhawatirkan proses adaptasinya di FK Senica. Kehadiran Egy Maulana Vikri di FK Senica bisa membantu proses adaptasi Witan.

Seperti diketahui, keduanya sudah lama bermain di Timnas Indonesia. Ini tentu menjadi keuntungan bagi FK Senica memiliki dua talenta berbakat Timnas Indonesia.

Witan dikenal sebagai gelandang sayap kanan yang agresif dan punya kecepatan berlari. Selain itu, Witan juga memiliki kemampuan individu mumpuni dan tembakan akurat yang sering jadi gol.

Video Populer

Foto Populer