Sukses


Ini Penjelasan Bek Muda Arema Saat Nyanyikan Lagu Aremania di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Arema FC, Achmad Figo mendadak viral beberapa hari ini. Video berisikan dirinya saat menyanyikan lagu Aremania berjudul Salam Satu Jiwa dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia banyak beredar di media sosial.

Dia menyanyikannya saat bersanding dengan bek Persebaya Rizky Ridho dan di depan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Lapangan Samudra, Kuta Bali, Senin (24/01/2022).

Aksi Figo membuat pelatih dan rekan-rekannya tertawa. Karena dia memperlihatkan ekspresi polos. Dia juga cukup berani mengucapkan Salam Satu Jiwa sekaligus mengangkat tangannya dihadapan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

"Ceritanya lucu memang. Kejadiannya waktu pengujung latihan. Awalnya Ridho yang disuruh nyanyi. Saya melihat sambil tertawa. Lalu saya disuruh maju untuk nyanyi bareng,” katanya.

Keduanya bingung harus bernyanyi apa. Meskipun tim pelatih membebaskan mereka memilih lagu. Karena yang diingatnya langsung lagu Aremania, tanpa ragu Figo langsung menyanyikannya. “Saya bingung mau nyanyi apa. Akhirnya nyanyi Salam Satu Jiwa itu,” lanjut pemain 20 tahun tersebut.

 

 

 

Rizky Ridho sempat kaget mendengar Figo menyanyikan Salam Satu Jiwa. Tentu dia tidak mau menyanyikannya. Karena itu nyanyian dari rival klubnya.

Berisiko jika sampai Ridho terekam kamera dia ikut bernyanyi lagu Aremania. Ini membuat pemain lain mulai tertawa. "Kok ya pas saya bareng nyanyi dengan pemain Persebaya,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan di Bali sejak 19 Januari lalu. Mereka melakukan latihan jelang uji coba dengan Timor Leste dalam agenda FIFA matchday.

Saat latihan, beberapa momen santai dibuat pelatih Shin Tae-yong. Salah satunya menginstruksikan pemainnya bernyanyi di pengujung latihan.

Sebenarnya, Shin Tae-yong kurang mengerti Bahasa Indonesia. Jadi dia tidak akan banyak mengerti apa yang dinyanyikan pemain. Namun saat Figo menyanyikan lagu Aremania, dia sempat tertawa.

Sepertinya penerjemah Shin Tae-yong menceritakan jika itu lagu dari klub. Kebetulan Ridho dan Figo membela tim yang selama ini jadi rival.  

Video Populer

Foto Populer