Sukses


BRI Liga 1: Jumpa Persikabo, Ezra Walian Siap Bawa Persib Raih Tiga Poin

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melakoni laga melawan Persikabo 1973 pada pekan ke 21 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (29/01/2022).

Penyerang Persib, Ezra Walian memastikan timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi pertandingan nanti. Para pemain siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Kami melakukan persiapan yang bagus sepekan terakhir. Jadi saya rasa kami siap untuk bertanding melawan Persikabo," ujar Ezra kepada wartawan, Rabu (26/01/2022).

Bagi Ezra, menghadapi Persikabo merupakan yang kali pertama. Sebab, pada putaran pertama lalu, pemain berusia 24 tahun ini terpaksa absen karena mengalami cedera bahu.

"Laga terakhir tim ini menghadapi Persikabo, saya tidak berada di sana. Jadi ini pertama kali saya menghadapi mereka musim ini," katanya.

 

 

2 dari 3 halaman

Harapan Besar Ezra Walian

Ezra menaruh harapan besar pada laga nanti. Dia ingin Skuad Maung Bandung meraih hasil sempurna demi bisa bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Apalagi, Persib punya modal berharga setelah sukses menundukkan Borneo FC 1-0 dipekan sebelumya. Gol kemenangan Persib dicetak Mohammed Rashid menit ke 63.

"Tentunya kami harus menang dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu. Kami sudah berlatih dengan sangat baik dan saya percaya kami bisa menang,"ucapnya.

Disinggung mengenai target gol, Ezra tidak ingin berbicara banyak. Akan tetapi, sebagai striker memang ditugaskan untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan.

"Tentunya saya selalu punya target untuk mencetak gol tapi kita lihat nanti,"terangnya (Muhammad Faqih)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer