Sukses


Ucapan Terima Kasih Bellerin untuk Wenger

Bola.com, London - Bek muda Arsenal, Hector Bellerin, berterima kasih kepada sang manajer, Arsene Wenger karena telah diberi kesempatan bermain musim ini. Itu diutarakan Bellerin usai membantu Arsenal membungkam Liverpool di Stadion Emirate.

The Gunners mampu mengandaskan Liverpool dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Pada pertandingan tersebut Bellerin mencetak satu gol indah untuk skuat Meriam London.

Sementara gol Arsenal lainnya dicetak oleh Alexis Sanchez, Mesut Oezil, dan Olivier Giroud. Adapun gol balasan The Reds diciptakan oleh Jordan Henderson lewat titik putih.

Kecermelangan Bellerin bersama Arsenal memang tak hanya pada pertandingan kontra Liverpool. Tercatat, pemain kelahiran Spanyol 20 tahun yang lalu ini mampu mengemas 20 penampilan bersama The Gunners. Ia juga sukses menyingkirkan bek kanan masa depan timnas Inggris, Calum Chambers ke bangku cadangan dalam beberapa pertandingan Arsenal.

Terkait itu, Bellerin merasa berterima kasih kepada Wenger yang telah memberikan kesempatan tampil bersama skuat utama sehingga membuatnya bisa membuktikan kualitas diri.

"Pada awal musim saya sebenarnya tak berharap bisa berada di tim, tapi tentu saja saya sangat berterima kasih kepada pelatih karena telah memberikan saya kesempatan," kata Bellerin seperti dikutip dari BT Sport.

"Saya hanya mencoba untuk membayar kembali kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan saya ingin terus bekerja keras dan berusaha yang terbbaik dalam setiap performa yang saya miliki," pungkas Bellerin.

 

Video Populer

Foto Populer