Sukses


Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Bola.com, London - Bek Arsenal, Per Mertesacker, memuji penampilan gemilang Hector Bellerin dalam beberapa pertandingan terakhir bersama The Gunners. Menurutnya, performa apik Bellerin sangat membantu tim yang sedang diserang badai cedera pada lini belakang.

Bellerin tampil mengesankan saat Arsenal melibas Liverpool dengan skor telak 4-1 di Stadion Emirates, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, bek berusia 20 tahun ini menyumbangkan satu gol.

Tak hanya golnya ke gawang The Reds yang membuat Mertesacker memberikan pujian. Performa apik Bellerin selama menggantikan peran Mathieu Debuchy mengalami cedera menjadi faktor utama bek jangkung asal Jerman memuji pemain binaan akademi La Masia itu.

"Ia memberikan kami banyak sekali energi pada musim ini. Kemampuannya telah meningkat karena banyak sekali pemain kami yang mengalami cedera. Tapi, ia memberikan kami energi yang baik dan ia mampu memproduksi performa yang baik pula," kata Mertesacker seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Untuk menempatkan performa yang bagus di depan para fans kami membuat kami senang. Saya senang dengan performa baik kami karena kami bisa terus melangkah. Hasil ini adalah buah dari kerja keras dan pada akhirnya kami pantas berada di sini karena permainan kami sendiri," tutup Mertesacker.

Baca Juga:

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Arsenal vs Liverpool : Adu Ofensif

Toure: Jangan Tinggalkan Liverpool, Sterling!

Video Populer

Foto Populer