Sukses


Prestasi Jeblok, Telur Melayang

Bola.com, Blackpool - Tak terima klub kesayangannya terdegradasi, sejumlah kelompok suporter beramai-ramai melakukan demonstrasi di depan stadion.

Kejadian ini menimpa Blackpool, salah satu klub di kompetisi Championship -- kasta kedua sepakbola Inggris. Klub yang lima tahun lalu pernah berlaga di Liga Premier ini terdegradasi musim depan dan harus bermain di League One, kasta ketiga Negeri Elizabeth itu.

Tim yang dibesut pelatih Lee Clark tersebut telah pasti terdegradasi setelah Rotherham United menang atas Brighton 1-0 sehingga kini Blackpool tertinggal 19 angka dari Rotherham di klasemen sementara.

Walau kompetisi masih menyisakan enam pertandingan lagi, namun dapat dipastikan Klub yang bermarkas di Boomfield Road itu tak mampu mengejar defisit poin tersebut.

Alhasil suporter yang dikenal dengan nama Tangerine Knights itu melakukan protes di depan stadion Boomfield sesaat pertandingan kontra Reading, Selasa 8 April.

Sejumlah suporter yang marah melempari kembang api, mercon bahkan telur ke kaca di pintu masuk utama stadion, sasaran mereka adalah kantor direktur klub, Karl Oyston.

Fans pun meneriaki supaya Oyston mundur dari jabatannya. "Oyston keluar," teriak fans. "Kami terdegradasi karena keserakahan anda" lanjut seorang suporter yang marah seperti dikutip dari Daily mail, Rabu 8 April.

Blackpool memang mengalami musim yang menyedihkan setelah hanya mampu mengumpulkan 25 poin, dan hanya memenangkan empat laga dari 41 pertandingan yang dimainkan. Lebih buruk lagi, Blackpool memiliki selisih gol minus 48.

Baca juga:

Performa Fabregas Menurun, Mourinho Tak Khawatir

Mourinho Sanjung Kontribusi Loic Remy

Beredar, Kostum Chelsea Nomor 9 Gareth Bale

 

Video Populer

Foto Populer