Sukses


Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Bola.com, London - Bek Chelsea Gary Cahill meyakini kapten The Blues John Terry tak takut berhadapan dengan bek Queens Park Rangers Rio Ferdinand. Hal itu diungkapkan jelang pertandingan antara QPR vs Chelsea di Stadion Loftus Road, Minggu (12/4/2015) malam WIB.

Seperti diketahui, Terry dan Ferdinand sempat terlibat perselisihan beberapa tahun lalu. Hal itu terjadi lantaran Terry dituding melakukan pelecehan rasial kepada adik Ferdinand, Anton Ferdinand.

Akibat kejadian tersebut, hubungan Terry dan Ferdinand yang dikenal sangat kompak semasa masih menjadi duet pertahanan Timnas Inggris pun rusak. Mereka pun dikabarkan tak saling bertegur sapa hingga kini. Meski begitu, Cahill tetap merasa kalau Terry siap berhadapan kembali dengan Ferdinand dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

"John Terry sudah banyak melalui berbagai macam hal di sepanjang kariernya. Ada momen baik maupun buruk. Ia jelas siap menghadapi hal tersebut (menghadapi Rio Ferdinand) dan itulah mengapa hal semacam itu tidak akan memengaruhi dirinya dan kami," kata Cahill seperti dikutip dari Daily Mail.

"Fokus utama kami adalah QPR, mereka tengah berjuang untuk terus bertahan di liga yang bisa jadi akan membuat kami dalam bahaya. Tim seperti itu rela memberikan apapun untuk menang," pungkasnya.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS? 

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Video Populer

Foto Populer