Sukses


Ozil Dicerca, Legenda Arsenal Membela

Bola.com, London - Musim ini, Mesut Ozil menuai kritikan tajam menyoal performanya bersama Arsenal. Namun, mantan gelandang The Gunners, Robert Pires, justru menyebut Ozil adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ia lihat.

Ozil menunjukkan performanya yang kian membaik sejak comeback-nya di awal tahun 2015. Pemain berkebangsaan Jerman itu membukukan empat gol dan menyodorkan empat assist dari 15 penampilan bersama The Gunners di semua ajang.

Performa gemilang tersebut membuat Pires yakin bahwa Ozil telah menjawab keraguan publik. Pria asal Prancis itu mengaku sangat mengagumi tendangan bebas Ozil saat Arsenal memukul Liverpool 4-1 pada Sabtu lalu.

"Bagi saya, man of the match adalah Mesut Ozil," kata Pires dikutip dari London Evening Standard. "Dan saya sangat senang bahwa ia membuktikan kritikan kepadanya adalah salah.”

"Terlalu banyak orang mengeritik dia musim ini dan secara keseluruhan sejak ia tiba di Arsenal. Saya berlatih dengan dia secara teratur dan saya dapat memberitahu Anda bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik yang saya lihat,” katanya. "Dia mencintai klub ini dan peduli banyak tentang tentang klub.”

Ada dua hal yang membuat Pires menilai Ozil sebagai yang terbaik di laga kontra Liverpool lalu. “Pertama, dia menciptakan umpan indah pada Aaron (Ramsey) pada gol pertama. Kemudian dia mencetak gol yang indah lewat tendangan bebas untuk gol kedua,” tutup Pires.

 Baca Juga:

Bek Senior Arsenal Puji Performa Ciamik Bellerin

Kuliti Liverpool, Arsenal Kudeta ManCity

Cahill: John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Video Populer

Foto Populer