Sukses


Van Gaal Akui Buat Kesalahan Besar Kontra City

Bola.com, Manchester - Louis van Gaal mengakui melakukan kesalahan saat menggunakan tiga pergantian pemain di partai derby Manchester kontra Manchester City. Setan Merah harus bermain dengan sepuluh orang di tiga menit akhir pertandingan setelah Michael Carrick cedera dan tak lagi memiliki sisa pergantina pemain.

Raihan poin maksimal sukses didapat Machester United saat menjamu tetangganya, Manchester City, di Stadion Old Trafford, Minggu (12/4/2015) WIB. Setan Merah menutup laga dengan kemenangan cukup telak 4-2.

Namun, MU harus bermain dengan sepuluh pemain di sisa waktu tiga menit lagi. Pasalnya, Carrick mengalamo cedera dan MU sudah menggunakan tiga jatah pergantian pemain. Unggul jumlah pemain, City mampu mencetak gol kedua melalui aksi Sergio Aguero semenit jelang laga usai.

"Pada akhirnya, Michael Carrick perlu diganti, tapi saya tidak bisa menggantikan dia," katanya kepada MUTV dikutip dari Dailystar.

"Dia sangat bijaksana untuk melangkah keluar dari permainan dengan izin saya. Saya berharap dia tidak terluka," tegas van Gaal.

Kemenangan ini kian membuka lebar peluang MU mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Setan Merah kini menghuni posisi ketiga klasemen bermodalkan 65 poin, unggul empat angka dari City yang berada satu strip dibawahnya.

"Tentu saja, hasil (pada saat itu) fantastis, 4-1, tapi kemudian saya seharusnya menarik Carrick keluar, itu sedikit bodoh saya,” katanya menyesal.

"Babak kedua adalah jauh lebih baik daripada yang pertama dan saya berpikir bahwa, sampai saat Michael pergi, kami fantastis,” tandas van Gaal.

Baca Juga:

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Ronaldo dan James Menangkan Madrid atas Vallecano

Varane Ingin Madrid Sapu Bersih Kemenangan di La Liga

 

Baca Juga:

Legenda MU Kritik Performa Buruk Yaya Toure

Kalah, Pellegrini Enggan Komentari Nasibnya di City

Van Gaal Dedikasikan Kemenangan Derby Manchester untuk Fans MU

Video Populer

Foto Populer