Sukses


Gagal ke Final Piala FA, Liverpudlian Tuntut Rodgers Dipecat

Bola.com, Liverpool - Kekalahan mengejutkan Liverpool atas Aston Villa di semifinal Piala FA membuat fans mulai geram dengan kinerja Brendan Rodgers. Bahkan, Liverpudlian menuntut menejemen klub untuk segera memecat Rodgers.

Mereka pun beramai-ramai membuat hastag #RodgersOUT dan #KloppIN yang menandakan keinginan mereka agar Liverpool segera merekrut pelatih Dortmund, Juergen Klopp untuk menggantikan posisi Rodgers.

"Tidak ada pelatih dalam sejarah Liverpool yang tak pernah mempersembahkan gelar dalam tiga tahun kepelatihannya #RodgersOUT," tulis salah seorang fans di twitter.

"#RodgersOUT #KloppIN Saya penasaran? Tiga tahun tanpa trofi yang diberikan brendan, hal yang belum pernah terjadi pada pelatih Liverpool selama setengah abad lebih," ciut fans di akun @McChidi1

2 dari 2 halaman

Fans Ingin Rodgers Dipecat

Ada pula seorang fans bernama Kevin yang terang-terangan 'mengusir' Rodgers dari Liverpool dan segera diganti Klopp.

"Rekrut Klopp sekarang, jika ia tertarik. Mulai dari awal lagi. Ini tak berhasil di bawah kepelatihan Rodgers. Saya sangat takut."

Fans The Reds dengan akun @RiseOfTheKop juga menuliskan, "Juergen Klopp atau Rafael benitez, siapa pun kecuali Rodgers musim depan."

Walau mayoritas fans menulis cercaan dan makian kepada Rodgers untuk segera dipecat, namun masih ada segelintir suporter yang berharap pelatih asal Irlandia Utara itu bertahan di Anfield.

Menurut fans bernama Peter Smith, sosok Rodgers merupakan bagian dari kejayaan Liverpool pada era tahun 70an hingga 80an. "Waktunya untuk rencana baru #Liverpool.. tidak cukup baik. Menejer yang tak lekang waktu.. Rodgers berjasa membangun sejarah klub," tulisnya.

Seperti diketahui, Liverpool tumbang 1-2 atas Aston Villa di partai semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (19/4/2015) malam WIB. The Reds sempat unggul lebih duluberkat gol yang disarangkan Philippe Coutinho di menit ke-30.

Namun, The Villans berhasil membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan berkat gol Christian Benteke di menit ke-36 serta Fabian Delph menit ke-56.

Baca juga:

"Liverpool Tak Punya Mental Juara"

Aston Villa Tak Gentar Hadapi Arsenal

Samai Rekor Lineker, Bintang Tottenham Bangga

Video Populer

Foto Populer