Sukses


Podolski Ingin Balik ke Arsenal

Bola.com, Milan - Penyerang timnas Jerman, Lukas Podolski menegaskan siap kembali merebut tempat di skuat inti Arsenal ketika masa pinjamannya di Inter Milan usai pada akhir musim ini.

Podolski dipinjamkan The Gunners ke I Nerazzurri pada Januari tahun ini. Podolski dilepas ke Inter sebagai upaya untuk mengembalikan performa terbaiknya. Namun apa daya, sang pemain justru kian melempem dan kini malah ingin kembali ke Arsenal.

"Saya rasa saya masih memiliki kesempatan menjadi starter ketika saya kembali ke Arsenal nanti," ungkap Podolski seperti dikutip Football Italia.

"Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya memiliki dua musim yang indah di Arsenal, mencetak banyak gol dan assist," tambah Poldi.

Eks striker Bayern Muenchen itu juga turut memberi selamat atas keberhasilan The Gunners melangkah ke final Piala FA.

"Selamat kepada Arsenal #Gunners ke Wembley lagi! Kerja yang bagus.. #FACup #Wembley #Poldi #RedArmy #Sanchez," tulis Podolski di akun twitter miliknya @Podolski10.

Selama tiga musim membela The Gunners, pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 31 gol dari total 82 penampilannya. Sedangkan di Inter Milan, Podolski belum mencetak satu gol pun dari 12 pertandingan yang dimainkan.

Baca juga :

Fabregas Bertekad Kubur Mimpi Arsenal Juarai Liga Inggris

Tampil Ciamik, Rossi Berjaya di MotoGP Argentina

Ingin Selamatkan Sepak Bola, Ketum KOI Minta PSSI Introspeksi

 

Video Populer

Foto Populer