Sukses


Benitez Bantah Bakal Besut Manchester City

Bola.com, Napoli - Pelatih Napoli, Rafael Benitez membantah rumor yang menyatakan kalau ia akan membesut Manchester City musim depan. Benitez menegaskan saat ini hanya ingin fokus menjalani kariernya bersama Napoli.

Media-media Inggris dan Italia melaporkan kalau pelatih asal Spanyol telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Partenepoi. Lebih lanjut mantan manajer Liverpool itu berharap bakal diberi kontrak oleh The Citizens.

"Saya belum mengatakan tidak kepada Napoli dan tidak pernah menjalin kontak dengan Manchester City. Saya adalah manajer profesional, kita akan melihat apa yang terjadi tapi saya harus berbicara lebih dulu dengan Napoli," kata Benitez.

"Saya tida pernah berbicara dengan City dan tidak pernah mendapatkan tawaran dari mereka. Tentu saja City adalah klub yang sukses di Inggris tetapi saya hanya fokus kepada Napoli untuk saat ini," papar Benitez dalam konferensi pers jelang laga Liga Europa timnya kontra Wolfsburg.

Benitez kemudian menyatakan kalau Gonzalo Higuain dkk wajib lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini mereka duduk di posisi empat klasemen sementara Serie A dengan tujuh pekan tersisa. Napoli hanya terpaut lima angka dari Roma dan Lazio yang berada di peringkat tiga serta dua.

"Apa pun yang terjadi nantinya, saya akan berusaha membuat tim bermain maksimal karena dengan kepercayaan diri kami bisa menampilkan performa terbaik. Tim akan melakoni laga penting melawan Wolfsburg dan fokus harus terarah ke partai itu."

"Jika skuat bisa mendapatkan semua poin yang tersisa dan memangkas jarak dengan tim-tim di atas maka kami bisa merebut tiket ke Liga Champions. Bisa masuk ke kompetisi itu akan berimbas krusial karena bujet pengeluaran tim akan bergantung kepadanya."

Baca Juga:

Imbang dengan Atalanta, Roma Kian Tertinggal dari Juventus

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer