Sukses


Dikritik Liverpudlian, Sterling Masa Bodoh

Bola.com, Liverpool - Pemain sayap Liverpool, Raheem Sterling menjadi subjek kemarahan fans setelah menolak menandatangani kontrak baru senilai 100 ribu pounsterling atau Rp 1,9 miliar per pekan.

Meski dicerca pendukungnya sendiri, tapi penggawa timnas Inggris itu mengaku tak peduli. Ia hanya ingin bermain sepakbola dan terus mengembangkan permainannya.

"Cercaan itu hanya masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan. Saya tidak mendengar dan melihat apa-apa. Bagi saya, itu adalah sepakbola," kata Sterling seperti dikutip dari Eurosport.

Dengan hanya manyisakan dua tahun masa kontrak, Sterling tidak menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak bersama The Reds. Manajemen Liverpool pun kemungkinan akan menjual sang pemain di musim depan jika ada tawaran besar dari klub lain.

Pemain berusia 20 tahun itu beralasan hanya ingin fokus membela The Reds hingga akhir masa kontraknya. "Saya memiliki target sendiri di awal musim dan ingin mencetak beberapa gol di laga tersisa," ujarnya.

"Saya menjadi kritikus untuk diri saya sendiri. Saya tidak perlu siapa pun untuk memberitahu ketika saya bermain buruk, saya akan memperbaikinya sendiri," tambah Sterling.

Selama empat musim merumput di Stadion Anfield, Sterling telah tampil sebanyak 122 pertandingan dan membukukan 23 gol. Pemain yang memulai kariernya bersama Liverpool sejak usia 14 tahun itu, kini menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa seperti Arsenal, Manchester United, Bayern Muenchen dan Juventus.

Baca juga:

Angkuhnya Rodgers: Tak Ada Pelatih Sehebat Saya di Liverpool

Manchester City vs Aston Vila: Pertahankan Trend Positif

Oezil Tak Sabar Bungkam Chelsea

 

Video Populer

Foto Populer