Sukses


Dominan, Liverpool Belum Mampu Jebol Gawang West Brom

Bola.com, West Bromwich - Dominasi di menit-menit awal gagal dimanfaatkan secara maksimal oleh Liverpool pada babak pertama. Alhasil, tim asuhan Brendan Rodgers harus bermain imbangĀ  imbang 0-0 dengan tuan rumah West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (25/4/2015).

Statistik sepanjang babak pertama mencatat Liverpool menguasai bola sebanyak 78 persen berbanding 22 persen milik West Brom. Namun, dari dominasi tersebut tidak satu pun peluang bersih yang mampu dihasilkan The Reds.

Liverpool sejatinya mengawali pertandingan dengan sangat baik. Mengandalkan kecepatan Raheem Sterling di sisi kiri, beberapa kali The Reds berhasil merepotkan pertahanan West Brom.

Peluang pun didapat pada menit ke-12. Mario Balotelli melakukan kombinasi umpan satu dua tapi tembakan keras striker bengal itu masih bisa diblok Gareth McAuley.

Selepas peluang yang terbuang itu, permainan kedua tim lebih banyak berkutat di lini tengah. Praktis, tidak ada peluang emas berarti yang mampu dibuat oleh kedua tim.

Liverpool juga kesulitan menembus pertahanan tuan rumah yang tampil rapat dalam menjaga gawang yang dikawal Boaz Myhill. Peluang bagi Liverpool baru datang pada menit ke-35 melalui Balotelli.

Sayang, sundulan pemain Italia ini masih terlalu tinggi dan melambung di atas mistar gawang. Dua menit selepas peluang itu, West Brom coba melakukan serangan balik namun masih bisa dimentahkan Dejan Lovren.

Hingga babak pertama berakhir Liverpool harus puas ditahan 0-0 oleh West Brom.

Susunan Pemain
West Bromwich Albion (4-4-2)
Myhill; Dawson, McAuley, Lescott, Brunt; Morrison, Yacob, Fletcher, Gardner; Berahino, Anichebe

Liverpool (4-3-2-1)
Mignolet; Johnson, Lovren, Skrtel, Ibe; Can, Henderson, Gerrard; Sterling, Coutinho; Balotelli

Video Populer

Foto Populer