Sukses


Tekad Membara Sanchez Bawa Arsenal Juara

Bola.com, London - Striker Arsenal, Alexis Sanchez, memiliki impian besar yang ingin ia wujudkan bersama The Gunners musim depan. Sanchez bertekad mengantar Arsenal meraih gelar Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki peran penting dalam perburuan gelar Arsenal setelah didatangkan dari Barcelona dengan harga 48 juta euro atau Rp 676 miliar. Sejauh ini, pemain asal Cile itu telah mencetak 21 gol di semua kompetisi bersama The Gunners.

Peluang Arsenal menjuarai Liga Primer musim ini semakin menipis, lantaran tertinggal 10 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. Namun ,Sanchez merasa optimis timnya mampu merengkuh banyak gelar musim mendatang. Ia pun mengaku betah di London dan ingin sukses bersama klub barunya.

"Saya suka London, saya beradaptasi dengan cepat. Saya sangat nyaman di Arsenal. Di kehidupan sehari-hari pun begitu, kota ini luar biasa dan membantu saya jadi pemain yang lebih baik. Saya sangat bahagia berada di sini," ungkap Sanchez seperti dikutip Goal.

"Semua rekan setim saya di sini ingin memenangkan gelar. Sekarang saya harus terus belajar dari sepakbola dan dari rekan setim saya. Saya juga lebih mengenal klub dan liga ini. Saya suka sepakbola Inggris. Di sinilah sepakbola ditemukan, bukannya begitu?" tambah Sanchez.

Arsenal masih berpeluang merengkuh satu-satunya gelar di musim ini jika mereka mampu mengalahkan Aston Villa di partai final Piala FA yang akan dihelat di Wembley pada 30 Mei mendatang.

Baca juga:

Hazard Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Premier Inggris

Bintang Tottenham Raih Penghargaan Pemain Muda Terbaik

Mendapat Cemooh, Fabregas: Terima Kasih Gooners

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer