Sukses


Hadapi Spurs, City Tanpa Yaya Toure

Bola.com, Manchester - Gelandang kreatif Manchester City Yaya Toure kemungkinan absen saat The Citizen bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (3/3/2015) malam karena masalah cedera hamstring.

Toure harus ditarik keluar lapangan saat babak pertama laga Man City menghadapi Aston Villa yang berakhir dengan skor 3-2. Meski belum bisa dikonfirmasi seberapa parah cederanya, Toure diperkirakan harus absen selama dua pekan.

Sepanjang pekan ini, kondisi pria 31 tahun asal Pantai Gading terus dipantau oleh dokter tim dan kemungkinan tidak mendapatkan lampu hijau ketika Man City bertandang ke White Hart Lane. .

"Toure mengalami cedera hamstring sehingga ia tidak bisa bermain pada babak kedua. Yaya mengalami cedera otot dan kami akan melihat besok atau Senin seberapa buruk cedera yang didapatnya."

Absennya Toure dari lini tengah City sendiri kian memusingkan kepala Manuel Pellegrini. Pasalnya di saat yang sama, kapten City yakni Vincent Kompany juga kemungkinan besar absen hingga akhir kompetisi karena cedera otot kaki.

City sendiri tampaknya sudah mengibarkan bendera putih untuk memertahankan gelar Liga Premier Inggris lantaran mereka tertinggal 10 angka dari Chelsea yang menyisakan lima pekan saja. Pekan lalu, Sergio Aguero cs menyalip posisi Manchester United dan Arsenal tapi mereka hanya unggul agresivitas gol dari pasukan Arsene Wenger.

Terus ikuti perkembangan berita Manchester City dengan mengklik link ini.

Baca juga:

Pellegrini: Tak Masalah City Akhiri Musim di Posisi Dua

Tekad Membara Sanchez Bawa Arsenal Juara

Gerrard dan Lampard Dianugerahi PFA Merit Award

 

Video Populer

Foto Populer