Januzaj Didepak, Depay Datang ke MU?

Oleh Muhammad Ridwan pada 30 Apr 2015, 09:04 WIB
Diperbarui 30 Apr 2015, 09:04 WIB
Adnan Januzaj
DIPINJAMKAN - Janujaz kemungkinan bakal di depak dari MU di musim depan.

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United dikabarkan bakal mendepak Adnan Januzaj musim depan. Langkah itu diambil setelah pemain sayap asal Belgia tersebut tidak lagi dibutuhkan skuat Setan Merah.

Musim lalu saat MU diasuh David Moyes, Januzaj memang sempat mencuri perhatian dengan penampilannya. Ia pun digadang-gadang sebagai bintang baru di Old Trafford.

Seperti yang diberitakan The Guardian, sepanjang musim ini Januzaj lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Ia hanya tujuh kali masuk ke dalam skuat inti di Liga Premier Inggris.

Everton menjadi klub terdepan yang ingin meminjam Januzaj. Pemain asal Belgia tersebut diproyeksikan untuk menambal lini tengah Everton yang bolong. Ia diharapkan dapat membantu performa Everton yang terseok-seok musim ini.

Sebagai gantinya Van Gaal akan menarik Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Namun, MU harus bersaing sengit dengan Liverpool jika ingin mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Pasalnya, Depay diisukan akan hengkang dari Phillips Stadium di akhir musim ini.

Baca juga:

Pellegrini: Tak Masalah City Akhiri Musim di Posisi Dua

Tekad Membara Sanchez Bawa Arsenal Juara

Gerrard dan Lampard Dianugerahi PFA Merit Award

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya