Sukses


"Carrick Gabungan Scholes, Pirlo, Busquets, dan Pianis"

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, melantunkan pujian kepada gelandang Setan Merah, Michael Carrick. Menurutnya, Carrick merupakan perpaduan dari tiga gelandang hebat dunia Andrea Pirlo, Sergio Busquets, dan Paul Scholes.

MU baru saja mengalami kekalahan dua kali beruntun di ajang Liga Premier Inggris dari Chelsea (0-1) dan Everton (0-3). Menariknya, kekalahan tersebut didapat Setan Merah ketika Carrick tak turun bertanding. Pemain berkebangsaan Inggris itu memang terpaksa absen empat pertandingan karena menderita cedera tulang kering.

"Saya dapat katakan ia memiliki kualitas Scholes atau Andrea Pirlo dan juga Sergio Busquets. Busquets bermain lebih bertahan dan Pirlo adalah pengatur irama, sama seperti Scholes. Carrick adalah campuran dari pemain itu," kata Neville seperti dikutip The Mirror.

Tak sampai disitu, mantan bek kanan timnas Inggris ini juga mengibaratkan Carrick seperti sebuah pemain piano karena pembawaannya ketika di lapangan.

"Saya mengibaratkan dirinya seperti sebuah piano. Anda bisa pergi ke bar dan mendengarkan musik rock, tapi Carrick lebih seperti pemain piano. Dia sangat damai, dia tenang dan ia membawa ketenangan untuk orang lain di sekitarnya," pungkas Neville

Baca juga:

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Barcelona Bosan Tanggapi Masa Depan Xavi

Bayern Muenchen Juara Bundesliga

Video Populer

Foto Populer