Sukses


Hasil & Klasemen Liga Inggris Pasca Chelsea Juara

Bola.com, Jakarta - Chelsea tampil sebagai juara Liga Premier Inggris musim 2014/2015. Berikut hasil lengkap dan klasemen Liga Premier Inggris di pekan ke-35.

Pekan ke-35 Liga Inggris menjadi pekan yang teramat spesial bagi Chelsea. Pasalnya, pasukan The Londoners memastikan diri tampil sebagai juara usai menekuk Crystal Palace dengan skor tipis 1-0, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Chelsea pada pertandingan ini dicetak oleh Eden Hazard pada penghujung babak pertama. Ini menandai gelar keempat Chelsea di ajang Premier League.

The Londoners menjadi tim tersukses kedua di bawah Manchester United yang paling banyak mendapatkan gelar setelah berubah format pada tahun 1992 itu.

Di pertandingan lainnya, Manchester City sukses meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane. Gol kemenangan Manchester Biru hadir melalui aksi Sergio Aguero pada menit ke-29.

Tambahan tiga angka itu membuat City kini mengemas 70 poin. Namun, pasukan besutan Manuel Pellegrini sudah tak mungkin mengejar selisih 13 angka dari Chelsea di sisa tiga pertandingan lagi. Bagi Spurs, ini menandai kekalahan kedelapan dari sembilan pertandingan terakhir melawan City.

Sehari sebelumnya, Manchester United harus menyerah 0-1 saat menghadapi West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford.

Ini menandai kekalahan ketiga MU secara beruntun. Parahnya lagi, MU gagal mencetak gol di tiga kekalahan tersebut. Ini adalah perstasi terburuk MU sejak April 1989.

2 dari 2 halaman

Hasil & Klasemen

Hasil Pekan ke-35 Liga Premier Inggris:

Leicester City

3-0

Newcastle United

Liverpool

2-1

Queens Park Rangers

West Ham United

1-0

Burnley

Aston Villa

3-2

Everton

Sunderland

2-1

Southampton

Manchester United

0-1

West Bromwich Albion

Swansea City

2-0

Stoke City

Chelsea

1-0

Crystal Palace

Tottenham Hotspur

0-1

Manchester City

 Klasemen:

1. Chelsea - 83 Poin
2. Manchester City - 70 poin
3. Arsenal - 67 poin
4. Manchester United - 65 Poin

---------------------------

18. Sunderland - 33 Poin
19. Queens Park Rangers - 27 poin
20 Burnley - 26 poin

Video Populer

Foto Populer