Sukses


Cazorla Pede Arsenal Juara Liga Inggris Musim Depan

Bola.com, London - Arsenal sukses menggulung Hull City dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (5/5/2015) dini hari WIB. Hasil tersebut membawa The Gunners menghuni urutan ketiga, menempel ketat Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan sama-sama mengoleksi 70 poin.

Tak hanya itu, raihan positif yang diperoleh skuat Meriam London sekaligus memperpanjang rekor Arsenal yang belum terkalahkan di sepuluh pertandingan terakhir.

Melihat penampilan impresif yang ditunjukkan timnya, gelandang Arsenal Santi Cazorla menantang rekan-rekannya untuk bersaing merengkuh titel Liga Premier Inggris musim depan.

"Tim ini berada dalam momen yang baik. kami ingin menjaga performa ini sampai akhir musim. Sangat penting untuk terus mengasah kemampuan kami," tandas Cazorla sperti dikutip Sports Mole.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu pun bertekad mengakhiri puasa gelar The Gunners selama 11 tahun. Terakhir Arsenal menjuarai Liga Inggris pada musim 2004.

"Kami ingin meraih gelar musim depan. Target kami adalah finish di urutan kedua, tetapi yang paling penting sekarang adalah fokus memenangkan Piala FA," tutup Cazorla.

Arsenal masih memiliki kesempatan mengangkat piala di musim ini jika mereka mampu mengalahkan Aston Villa di parta final Piala FA pada 30 Mei mendatang.

Baca juga:

Bekuk Hull City, Arsenal Hantui Manchester City

Fans Wanita Ini Menangis Histeris Usai Peluk Ronaldo

Bukti Nyata Kesuksesan Mourinho Sebagai Pelatih

Video Populer

Foto Populer