MU Resmi Dapatkan Tanda Tangan Winger PSV

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Mei 2015, 20:11 WIB
Diperbarui 07 Mei 2015, 20:11 WIB
MU Resmi Dapatkan Tanda Tangan Winger PSV
RESMI - Manchester United akhirnya berhasil meminang Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Bola.com, Manchester - Keinginan Manchester United mendapatkan servis Memphis Depay menjadi kenyataan. MU sukses menebus Depay dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 22 juta poundsterling.

Sejak Piala Dunia 2014 lalu, Depay adalah salah satu pemain muda berbakat yang paling banyak diburu klub-klub elit Eropa. Liverpool, Paris Saint-Germain hingga Manchester United saling bersaing demi mengamankan tanda tangan Depay.

Akan tetapi, PSV enggan melepas aset berharganya tersebut. Keputusan Rood-witten yang tak melego Memphis Depay berbuah manis. Berkat kontribusi pemain 21 tahun tersebut, PSV berhasil meraih trofi juara Eredivisie Belanda musim ini.

Sayang, kebersamaan Depay di PSV Eindhoven harus usai akhir musim ini. Sebab, manajemen PSV sulit menolak gelontoran dana 22 juta pound atau setara dengan Rp 440 miliar yang kabarnya harus dikeluarkan Setan Merah demi mendapatkan Depay.

"Manchester United telah menegaskan jika kesepakatan telah tercapai dengan PSV Eindhoven atas pembelian pemain sayap Memphis Depay pada musim panas ini," tulis pernyataan resmi Manchester United di situs klub.

Kehadiran Memphis Depay tentu disambut baik oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal. Apalagi, Van Gaal telah sejak lama menginginkan sosok seperti Depay yang mampu membantu serangan dari lini tengah.

Baca Juga :

MU Bakal Perpanjang Masa Bakti Falcao

Arsenal Tanpa Ramsey Kontra Swansea?

Liverpool Kepincut Datangkan 'Ronaldo Asia'