Sukses


Wenger Tegaskan Walcott Tak Akan Hengkang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger  memastikan winger andalannya Theo Walcott tidak akan meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui kontrak Walcott bersama The Gunners akan berakhir tahun depan. Liverpool menjadi klub yang berminat memakai servis pemain binaan akademi Southampton ini.

Walcott disiapkan sebagai pengganti Raheem Sterling yang disinyalir akan hengkang dari Anfield di akhir musim ini. Sinyal ke arah sana menguat setelah winger berusia 20 tahun menolak tawaran gaji baru dari manajemen Liverpool.

Menanggapi rumor tersebut Wenger sangat optimistis Walcott tetap akan bertahan di Emirates Stadium musim depan. Apalagi, Wenger mengungkapkan manajemen Arsenal sedang mendiskusikan kontrak baru dengan Walcott.

"Walaupun belum ada perkembangan karena hari ini saya tak ingin membicarakannya karena saya ingin Walcott bertahan. Kami semua ingin melakukannya, begitu pula dengan Walcott," kata Wenger menuturkan.

Sejak direkrut dari Southampton pada tahun 2006 lalu Walcott sudah bermain sebanyak 202 pertandingan di semua ajang yang diikuti Arsenal. Dalam rentang waktu itu Walcott sudah mengemas 47 gol bagi tim London Utara. Namun, sejak kembali dari cedera paha Walcott baru menjaringkan dua gol dalam 10 penampilan.

Di timnas Inggris, Walcott sudah bermain sebanyak 38 pertandingan di semua ajang yang diikuti The Three Lions, dengan mencetak lima gol sejak melakukan debutnya pada tahun 2006.

Baca Juga :

Rodgers Tegaskan Sterling Tetap di Liverpool
Depay Ungkap Alasan Gabung MU, Tolak Liverpool
Arsenal Tak Akan Jual Pemain Top Lagi

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer