Sukses


City Sungkurkan QPR, Ini Hasil & Klasemen Terbaru Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester City mengirim Queens Park Rangers (QPR) turun kasta ke Divisi Satu berbekal kemenangan telak 6-0. Sementara, Chelsea ditahan imbang Liverpool. Berikut hasil dan klasemen pekan ke-36 Liga Premier Inggris.

Bertarung di depan publiknya sendiri yang memadati Etihad Stadium, Minggu (10/5/2015) malam WIB, Manchester City mendominasi penuh jalannya pertandingan melawan QPR.

Sergio Aguero tampil sebagai pahlawan kemenangan City di pertandingan ini usai mencetak hat-trick, masing-masing pada menit keempat, 50, dan 65. Ketiga gol Manchester Biru lainnya ditorehkan oleh David Silva, James Milner, dan Aleksandar Kolarov.

Peluang Liverpool merebut tiket ke Liga Champions musim depan semakin berat usai hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan juara Liga Premier Inggris musim ini, Chelsea, di Stamford Bridge.

John Terry membuka keunggulan Chelsea pada menit kelima melalui sundulan setelah memanfaatkan sepak pojok Cesc Fabregas. Steven Gerrard menyamakannya pada menit je-44, juga melalui gol lewat sundulan.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Liverpool sedikit lebih dominan. Pasukan The Reds memiliki 52 persen penguasaan bola dan empat tembakan ke arah gawang.

Pertandingan ini juga memiliki arti tersendiri bagi kapten The Blues, John Terry. Pemain asal Inggris itu kini mencetak sejarah sebagai bek yang paling banyak mencetak gol dengan koleksi 39 gol.

Baca Halaman Selanjutnya ----->

2 dari 2 halaman

Hasil & Klasemen

 

Everton

0-2

Sunderland

Hull City

0-1

Burnley

Stoke City

3-0

Tottenham Hotspur

Aston Villa

1-0

West Ham United

Leicester City

2-0

Southampton

Crystal Palace

1-2

Manchester United

Newcastle United

1-1

West Bromwich Albion

Manchester City

6-0

Queens Park Rangers

Chelsea

1-1

Liverpool

 

Klasemen:

1. Chelsea – 84 poin
2. Manchester City – 73 poin
3. Arsenal – 70 poin
4. Manchester United – 68 poin
5. Liverpool – 62 poin

-------------------------------

18. Hull City – 34 poin
19. Burnley – 29 poin
20. Queens Park Rangers – 27 poin

 

 

Video Populer

Foto Populer