Sukses


Gelandang Bayern Diincar Tiga Klub Top Inggris

Bola.com, Muenchen - Penampilan mengecewakan Mario Goetze di musim ini membuat Bayern Muenchen berniat untuk menjualnya. Tiga klub besar Liga Premier Inggris, yakni Arsenal, Manchester United, serta Chelsea disebut-sebut tertarik meminang gelandang 22 tahun tersebut

Seperti diberitakan sebelumnya, performa Goetze sepanjang musim ini dinilai tidak memenuhi ekspektasi Bayern sejak didatangkan dari Borrusia Dortmund dengan tebusan Rp 616 miliar pada 2013 lalu.

Penggawa timnas Jerman itu hanya mampu membukukan sembilan gol dan dua assist dalam 30 pertandingan yang dilakoninya. Jauh merosot dibanding 10 gol dan sembilan assistnya ketika masih bermain untuk Dortmund.

Penampilan Goetze itu turut membuat mantan pemain bintang Bayern, Dietmar Hamann memberi komentar. Ia memprediksi Goetze tak lama lagi akan meninggalkan Allianz Arena.

"Goetze tampil sangat buruk. Bayern sangat mungkin untuk menjualnya. Ia tidak senang berada di klub, begitu juga sebaliknya. Jadi satu-satunya cara adalah mereka harus berpisah," kata Hamann seperti dilansir Caught Offside.

Hammann justru menilai mantan klubnya itu seharusnya mendatangkan pemain yang berkelas seperti Angel Di Maria. "Telah ada pembicaraan dengan MU untuk Di Maria, ia adalah pemain yang cocok dengan kebutuhan Bayern dan mereka harus mendapatkan pemain sekaliber Di Maria," lanjut Hamann.

Baca Juga:

Mourinho Beberkan Rencana Chelsea di Musim Depan

Andai Gabung Chelsea, Ini Sederet Trofi yang Diraih Gerrard

Eden Hazard Kembali Sabet Penghargaan Pemain Terbaik

Video Populer

Foto Populer