Sukses


Bersua MU, Arsenal Tanpa Welbeck

Bola.com, London - Jelang bigmatch melawan Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan nanti, Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat Danny Welbeck karena masih dibekap cedera.

Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger. Tak hanya Welbeck, Wenger juga tidak dapat menurunkan Alex Oxlade-Chamberlain, Mikel Arteta, dan Mathieu Debuchy karena masalah yang sama.

"Saya akan senang jika bisa menurunkan Welbeck tetapi kami harus tampil tanpa dirinya. Peluangnya kecil untuk pulih dan turun di hari Minggu." kata Wenger seperti dikutip Goal.

"Chamberlain, Debuchy, dan Arteta juga belum siap." tambah manajer asal Prancis tersebut.

Meski tidak diperkuat sejumlah pemain, Wenger bisa berlega hati lantaran Aaron Ramsey diprediksi akan segera pulih dan segera memperkuat The Gunners. Wenger sendiri berharap para pemain yang cedera dapat diturunkan sebelum musim ini berakhir.

"Ramsey belum kembali berlatih, tetapi esok ia mungkin akan merasa lebih baik. Saya rasa tidak ada yang cedera parah, Welbeck mungkin akan fit tapi nampaknya ia belum siap," ucap The Professor.

"Saya tidak tahu berapa lama pemain yang lain akan absen, sulit dipastikan, tetapi saya harap mereka dapat kembali bermain sebelum akhir musim." tutup manajer berusia 65 tahun itu.

Baca Juga:

Mourinho Beberkan Rencana Chelsea di Musim Depan

Chelsea Ajukan Tawaran Untuk Gaet Bale

Bintang Chelsea Doakan Duo Spanyol Tembus Final Liga Champions

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer