Sukses


Kane Pilih Bertahan di Tottenham Ketimbang Terima Pinangan MU

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane kembali menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan bersama The Lilywhites meskipun Manchester United berniat memboyongnya. Hal ini diungkapkan Kane sebelum Tottenham menghadapi timnas Malaysia di laga persahabatan

Kane yang terpilih sebagai pemain muda terbaik PFA ini mengaku masih ngin menikmati musim terbaiknya di bawah asuhan manajer Mauricio Pochettino.

"Spurs adalah klub besar dan saya memiliki masa depan cerah di sini. Saya berharap terus mencetak gol dan melakukan yang terbaik bagi klub," kata Kane seperti dikutip Sky Sports.

Pemain berusia 21 tahun itu juga turut memuji Pochettino yang telah memberikan pengaruh luar biasa bagi perkembangan kariernya. "Dia adalah manajer yang baik dan selalu membantu saya. Sosoknya sulit diungkapkan dengan kata-kata," ucapnya.

Kane bakal menjalani musim panas yang sibuk di ajang Kejuaraan Eropa U-21 bersama pelatih Gareth Southgate, namun ia mengaku akan fokus pada pertandingan melawan Malaysia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kane menjadi incaran utama MU. Manajer Setan Merah, Louis Van Gaal bahkan siap menebus Kane dengan harga 45 juta poundsterling atau setara Rp 928 miliar.

Baca Juga:

Harapan Tottenham Tembus Liga Europa Terbentang

Kane Berjanji Bawa Tottenham Amankan Tiket Liga Europa

Samai Rekor Lineker, Bintang Tottenham Bangga

Video Populer

Foto Populer