Sukses


Fokus Final Piala FA, Ramsey Abaikan Rayuan Barcelona

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey santer disebut tengah didekati Barcelona. Akan tetapi, Ramsey tak peduli dengan hal tersebut dan lebih memilih fokus tampil bersama The Gunners di final Piala FA.

Ramsey merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Arsenal. Kendati performanya sempat menurun akibat cedera, pemain asal Wales ini mampu kembali ke permainan terbaiknya.

Di musim ini saja, Ramsey sukses mencetak 10 gol dari 40 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Bahkan berkontribusinya di lini tengah, skuat Meriam London mampu menembus partai puncak Piala FA musim ini.

Melihat penampilan Ramsey yang ciamik, manajemen Barcelona tertarik menebusnya dari Arsenal. Apalagi, El Barca butuh pengatur serangan yang mumpuni untuk menggantikan peran Xavi Hernandez yang memutuskan hengkang di akhir musim ini.

Dan demi mendapatkan servis pemain 24 tahun tersebut, Blaugrana kabarnya telah mengirimkan tim pencari bakat untuk memantau perkembangan si pemain. Tak hanya itu, Los Cules juga menyiapkan dana hingga 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1 triliun untuk memboyong Ramsey ke Camp Nou.

Sayangnya, keinginan Barcelona tersebut akan sulit terwujud di bursa transfer awal musim depan. Sebab, Aaron Ramsey mengaku saat ini hanya ingin fokus tampil bersama Arsenal, sekaligus mempersembahkan trofi juara Piala FA musim ini.

"Itu hanya sesuatu yang ditulis di koran. Saya fokus pada Arsenal dan memenangkan Piala FA. Ini adalah jenis berita yang tidak memengaruhi saya atau menggangu pikiran saya," ujar Ramsey seperti dilansir Goal.

"Tidak pada saat ini (hijrah ke Barcelona), saya hanya fokus pada Piala FA, dan itulah yang menarik bagi saya saat ini," lanjutnya.

Arsenal akan menghadapi Aston Villa di final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (30/5) malam WIB.

Baca Juga:

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Porto

Wilshere Memelas Tak Dibuang Arsenal

Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun untuk Gaet Bintang Arsenal

Video Populer

Foto Populer