Sukses


MU Juga Ngebet Boyong Dani Alves

Bola.com, Manchester - Manchester United santer disebut-sebut sejumlah media ternama Inggris meramaikan perburuan Dani Alves. Bek sayap asal Brasil itu menjadi properti berharga karena bisa didapat cuma-cuma dari Barcelona, seiring berakhirnya kontrak sang pemain akhir musim ini.  

Setelah hampir tujuh musim berseragam Los Cules, Alves tampaknya bakal angkat kaki dari Camp Nou. Masa kerja penggawa timnas Brasil tersebut usai pada awal Juli 2015.

Manajemen Barcelona sebenarnya telah menawarkan kontrak baru kepada Alves. Akan tetapi, pemain 31 tahun tersebut menolak dengan alasan petinggi El Barca sudah tak lagi menghormati dirinya.

"Negosiasi dari kami telah berakhir. Dani akan melihat apakah tawaran yang kami ajukan cukup bagus bagi dirinya," ungkap Carles Rexach, Asisten Direktur Olah Raga Barcelona seperti yang dilansir situs ibtimes.

"Saya memberikan 200 persen buat klub, namun manajemen hanya memberikan 10 persen apa yang harus saya katakan. Saya memiliki satu kaki, setengah badan dan hampir kepala saya keluar dari klub, imbuh Alves.

Dengan status bebas transfer di awal musim depan membuat nama Dani Alves kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Bahkan kabarnya, Paris Saint-Germain sangat tertarik memboyong pemain yang tubuhnya banjir tato ke Parc des Princes.

Seperti dilansir The Guardian, rupanya bukan hanya PSG yang kepincut memakai servis Alves, tapi juga Manchester United. Apalagi, MU butuh sosok pemain seperti Alves untuk mengisi pos di sisi kanan pertahanan yang selama ini ditempati Antonio Valencia ataupun Rafael. Tak heran mereka begitu ngebet memburu sang bek sayap.

Jika sukses mengamankan tanda tangan Alves, skuat The Red Devils untuk menghadapi persaingan di musim depan terbilang komplit. Sebab, Alves adalah pemain yang mampu tampil ciamik dalam bertahan ataupun membantu serangan.

Baca Juga:

Dani Alves : Kaki dan Kepala Saya Sudah Tak di Barcelona

Meme Kocak Sindir Model Rambut Baru Dani Alves

Barcelona Hajar Bilbao di Final Copa del Rey

 

Video Populer

Foto Populer