Sukses


Berbatov Tergiur Kembali Merumput di Premier League

Bola.com, Monaco - Dimitar Berbatov  mengakui kenikmatan bermain di Premier League belum bisa hilang dari pikirannya. Oleh karena itu, pria Bulgaria ingin sekali lagi menjajal rumput Liga Premier Inggris.

Saat ini, Berbatov dalam status bebas transfer pasca AS Monaco memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya pekan ini.

Pria berusia 34 tahun itu bukanlah nama baru di kancah Premier League, dia pernah dua tahun membela Tottenham Hotspur, empat tahun bersama Manchester United plus dua tahun memperkuat Fulham. Pada Januari 2014, Monaco yang harus kehilangan Radamel Falcao akibat cedera parah pun memboyongnya ke Stade Louis II.

"Akan menyenangkan jika bisa kembali. Saya menghabiskan waktu yang cukup lama di Inggris dan banyak memori yang terpatri dalam pikiran."

"Semua orang menyukai menonton sepak bola Inggris, terutama Premier League dan saya akan dengan senang hati untuk kembali ke liga tersebut. Di umur 34 tahun, saya masih merasa fit dan banyak yang bisa diberikan di lapangan hijau," tuturnya seperti dilansir Soccerway.

Semasa di tanah Britania Raya, Berbatov meraih dua gelar Premier League semasa di Old Trafford dan membantu Tottenham meraih Piala Liga pada 2007/08.

Baca Juga :

Kabar Bahagia dari Park Ji-sung

Bagas, Anak Tukang Bangunan, Tuntut Ilmu di MU

Ups, Fabio Cannavaro Tak Bisa Bedakan Gerrard dengan Lampard!

Video Populer

Foto Populer