Sukses


"Demi Zlatan Ibrahimovic, Wenger Siap Ubah Gaya Main Arsenal"

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Tuttomercatoweb siap menawarkan proposal transfer sebesar Rp 11 juta pounsterling atau sekitar Rp 224 miliar untuk penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ibrahimovic disebut-sebut media-media Eropa tidak bahagia di PSG dan mempertimbangkan pindah. Di sisi lain, PSG disebut siap melepas Ibrahimovic, yang kontraknya habis pada Juni 2016. 

Manajer Arsenal Arsene Wenger pun disebut-sebut siap membuka pintu untuk Ibrahimovic, yang tak punya pengalaman bermain di Inggris. Wenger disebut menduetkan Ibrahimovic dengan Olivier Giroud. Sebagai catatan, sepanjang musim 2014-2015, Arsenal mengandalkan skema satu penyerang.

Sementara itu, legenda Arsenal Thierry Henry, menilai Giroud bukanlah pemain yang bisa membawa Arsenal meraih gelar juara Premier League. 

Performa Giroud pun membuat legenda Meriam London, Thierry Henry angkat bicara. "Arsenal butuh pemain striker berkualitas lagi untuk juara. Saya rasa Giroud bermain dengan sangat baik. Tapi bisakah anda memenangi liga bersamanya? Saya rasa tidak," tandasnya.

Baca Juga :

PSG Kucurkan Rp 1,8 Triliun demi Gaet Ronaldo?

Barcelona Raih Treble, Pique Sindir Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Kabur Saat Hendak Tes Doping

Video Populer

Foto Populer