Sukses


Mertesacker Kagum Potensi Wonderkid Arsenal

Bola.com, London - Per Mertesacker optimistis Arsenal mampu bersaing dengan klub-klub papan atas Liga Premier Inggris dalam beberapa musim ke depan. Pasalnya, ia menilai Meriam London memiliki para pemain muda yang hebat.

Salah satu pemain muda yang bersinar di musim ini adalah Hector Bellerin. Pria berusia 20 tahun tersebut menjadi pemain kepercayaan manajer Arsenal Arsene Wenger, untuk mengawal lini pertahanan tim.

"Ketika Anda mempunyai sejumlah pemain muda dan mereka mendapat kesempatan bermain, itu adalah sesuatu yang tidak biasa di musim yang normal," kata Mertesacker di situs resmi klub.

"Mereka melangkahkan kaki ke tanah dan belari dari permulaan. Anda bisa melihat potensi mereka. Ini adalah sesuatu yang ingin Anda lihat," tambah Mertesacker.

Tak hanya mengadalkan tenaga para pemain muda. Wenger juga memakai jasa para pemain kaya pengalaman. Perpaduan tersebut terbukti sukses mengantar The Gunners meraih trofi Piala FA musim ini.

Selain itu klub asal kota London juga sukses menempati posisi ketiga di akhir klasemen. Mesut Ozil dkk terpaut 12 angka dari sang juara Chelsea, yang mengumpulkan 87 poin.

Baca Juga:

Lontarkan Pujian, Ozil Berharap Cazorla Bertahan di Arsenal

Mantan Bek Arsenal Terjun ke Dunia Politik

"Demi Zlatan Ibrahimovic, Wenger Siap Ubah Gaya Main Arsenal"

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Per Mertesacker

Video Populer

Foto Populer