Sukses


Manchester United Resmi Akan Menjalani Tur Pra Musim di AS

Bola.com, Manchester - Manchester United telah mengumumkan rencana tur pra musim 2015/16 mereka yang akan dilakukan di Amerika Serikat pada bulan depan. Ini adalah kedua kalinya bagi manajer Louis van Gaal membawa The Red Devils menyambangi negeri adidaya tersebut sebagai agenda tur pra musim.

Dalam persiapan menjalani musim depan, United akan menjajal skuat dengan menghadapi klub-klub Liga Amerika (MLS). Dalam turnya, Tim Setan Merah akan memiliki dua basecamps utama, yakni di Seattle dan San Francisco Bay. Dua tempat di Pantai Barat Amerika ini dipilih dengan alasan suhu yang lebih dingin.

Selama berada di Amerika Serikat, United akan memainkan empat pertandingan di ajang International Champions Cup. Ajang ini adalah trofi yang mereka menangkan tahun lalu dan Van Gaal berharap tahun ini United akan kembali meraih sukses.

Van Gaal menilai pertandingan di sela jeda musim kompetisi penting bagi tim guna menumbuhkan kembali kekompakan dan mengembalikan kebugaran pasca libur.

“Aspek yang paling penting adalah membangun tim kami dengan pemain yang individual supaya mereka berpikir kembali seperti sebuah tim. Kami juga perlu melatih kebugaran dan ritme pertandingan, oleh karena itu kami harus memainkan pertandingan,” jelas van Gaal dikutip dari situs resmi klub.

“Ketika pergi ke Amerika tahun lalu, kami tidak memiliki banyak kesempatan latihan karena harus bepergian. Namun sekarang, kami telah memiliki dua basecamps dan berada di pantai barat. Sehingga suhu yang lebih rendah dapat membangun kebugaran kami lebih baik di sana,” tandasnya.

Pada laga pertama, Manchester United akan menghadapi Club America, di stadion CenturyLink Field, Seattle. Pertandingan itu akan digelar Jumat (17/7) pukul 20:00 waktu setempat.

Baca Juga:

Fellaini Yakin Van Gaal Bawa MU Lebih Baik Musim Depan

Scholes Berikan Pesan untuk Van Gaal Agar MU Juara

Van Gaal: Mau Juara MU? Beli Banyak Bintang!

Video Populer

Foto Populer