Hasrat Januzaj Bertahan di MU dan Jadi Legenda

Oleh Yosef Deny Pamungkas pada 18 Jun 2015, 19:05 WIB
Diperbarui 18 Jun 2015, 19:05 WIB
Adnan Januzaj
LEGENDA - Januzaj bakal bertahan di MU untuk menjadi legenda. (Liputan6/Yoshiro)

Bola.com, Manchester - Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj disinyalir akan tetap bertahan di Old Trafford dalam waktu yang lama. Kepastian itu diutarakan oleh sang agen, Dirk De Vriese yang menyatakan Januzaj akan menjadi legenda Setan Merah.

Pemuda berusia 20 tahun itu memang sangat santer diberitakan akan segera meninggalkan MU. Sulitnya Januzaj mendapatkan tempat di skuat utama Louis van Gaal musim lalu menjadi faktor utama pemuda asal Belgia ini akan hengkang.

Tim Liga Premier lain, Everton mengaku telah tertarik mendapatkan Januzaj meski hanya dengan status pinjaman. Selain itu, Real Sociedad yang kini dilatih mantan manajer MU, David Moyes juga tertarik mendapatkan tanda tangan Januzaj musim depan.

Adnan Januzaj (manutd.com)

Teranyar, Januzaj dikabarkan masuk dalam paket bersama Javier Hernandez dan Luis Nani untuk menjadi bagian kesepakatan MU mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

"Adnan merasa baik di Manchester United," ungkap De Vriese membantah rumor kliennya hengkang seperti dikutip dari Sport.

"Mereka tidak mengingkan Januzaj pergi. Ia dianggap masih sebagai bakat besar dalam beberapa tahun. Ada banyak tim top meminta untuk membeli dia dan banyak juga tim menengah yang tertarik meminjamnya, tapi dia akan tetap bersama MU untuk menjadi legenda klub," De Vriese menutup.

Baca juga:

Januzaj Didepak, Depay Datang ke MU?

Demi Bintang Valencia, Madrid Siap Telikung MU

Manchester United Resmi Akan Menjalani Tur Pra Musim di AS

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya