Sukses


Liverpool Dapatkan Bek Masa Depan Timnas Inggris

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan telah resmi meminang Joe Gomez dari Charlton Athletic. Rencananya, pemain berusia 18 tahun itu akan segera melakukan tes medis di Liverpool, Jumat (19/6) esok.

Seperti dilansir laman Liverpool Echo, Gomez ditebus The Reds dariĀ Charlton dengan bandrol 3,5 juta poundsterling atau setara Rp 74 miliar. Pemain yang bisa bermain sebagai bek kiri maupun bek kanan itu membuat Arsenal, Manchester City dan Borrusia Dortmund harus gigit jari dengan keputusannya hijrah ke Stadion Anfield.

Gomez yang juga memperkuat timnas Inggris U-19 itu menjalani musim gemilang bersama Charlton dan telah tampil sebanyak 24 pertandingan.

Liverpool memang telah lama memantau perkembangan Gomez dalam tiga musim terakhir. Perkembangan Gomez dipantau langsung oleh kepala perekrutan klub, Dave Fallows.

Gomez menjadi pemain anyar keempat yang didatangkan Liverpool. Sebelumnya skuat Si Merah sukses menggaet tiga nama baru yakni James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan.

Tak puas, Liverpool pun bakal mendatangkan sejumlah pemain baru lagi demi memperkuat tim musim depan. Salah satu nama yang diisukan akan bergabung adalah bek Southampton, Nathaniel Clyne.

Baca Juga :

Wawancara Eksklusif Martin Skrtel: Liverpool? Kita Lihat Saja

Setelah Milner, Selanjutnya Danny Ings Merapat ke Liverpool

Lallana : Brendan Rodgers Pilihan Terbaik Liverpool

Video Populer

Foto Populer