Sukses


Hasil Liga Inggris: Gol Bunuh Diri Bawa Manchester United Bungkam West Ham

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United pada laga pekan ke-28 Premier League di Old Trafford, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan MU tercipta berkat gol bunuh diri Craig Dawson.

Hasil positif ini membuat Tim Setan Merah kini telah mendulang 57 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City yang menghuni posisi teratas.

Sementara itu, West Ham menempati posisi kelima. Tim asuhan David Moyes itu mengoleksi 48 poin hasil dari 28 pertandingan.

Menjalani pertandingan di kandang sendiri, Manchester United tampil menekan sejak bola digulirkan. Akan tetapi, tidak ada satu pun peluang yang didapatkan pemain MU mampu berbuah gol. Alhasil, hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, The Red Devils masih menguasai jalannya pertandingan. Manchester United akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-53.

Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Bruno Fernandes, bola meluncur ke dalam kotak penalti West Ham. Si kulit bundar sempat disambut Scott McTominay dengan sundulan.

Bola kemudian mengarah ke belakang bek West Ham, Craig Dawson. Namun, Dawson salah mengantisipasi, dan justru mengirimkan bola ke dalam gawang sendiri.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Manchester United semakin gencar menekan pertahanan West Ham United. Adapun The Hammers kesulitan menembus rapatnya barisan belakang MU.

Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): 26-Dean Henderson; 29-Aaron Wan-Bissaka, 5-Harry Maguire, 2-Victor Lindelof, 23-Luke Shaw; 39-Scott McTominay, 17-Fred; 21-Daniel James, 18-Bruno Fernandes, 10-Marcus Rashford; 11-Mason Greenwood.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

West Ham United (3-1-4-2): 1-Lukasz Fabianski; 23-Issa Diop, 15-Craig Dawson, 3-Aaron Cresswell; 41-Declan Rice; 5-Vladimir Coufal, 28-Tomas Soucek, 16-Mark Noble (10-Manuel Lanzini 62'), 31-Ben Johnson (9-Said Benrahma 62'); 30-Michail Antonio, 20-Jarrod Bowen.

Manajer: David Moyes (Skotlandia)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer