Sukses


Ospina Akui Didekati Fenerbache

Bola.com, Istanbul - Kiper Arsenal, David Ospina mengaku sedang didekati oleh raksasa Turki, Fenerbache. Meski begitu Ospina menegaskan tetap setia bersama The Gunners.

Ospina bergabung dengan Arsenal dari klub Prancis, Nice pada Juli 2014 dengan mahar sebesar 3,52 juta poundsterling (Rp 72 milliar). Sempat kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama Arsenal, Ospina perlahan mulai menemukan performa terbaiknya dan berhasil menyingkirkan kiper utama Wojciech Szczesny musim ini.

Namun, performa apik Ospina tak menjamin dirinya akan terus menjadi kiper utama Meriam London. Hal itu dipertegas setelah Arsene Wenger justru ingin mendatangkan kiper Chelsea, Petr Cech untuk didapuk sebagai kiper utama Arsenal musim depan.

Kondisi ini yang tampaknya akan dimanfaatkan Fenerbache untuk membujuk Ospina agar mau hijrah ke tim yang bermarkas di Stadion Şükrü Saracoğlu itu.

"Fenerbache sudah mulai berbicara dengan agen saya soal ketertarikan mereka," kata Ospina seperti dikutip dari Sabah Daily.

"Tapi yang pasti saya tak mau memikirkan hal itu karena ingin fokus untuk Kolombia di Copa America. Saya juga tak akan mengkhianati tim saya sendiri," ujar Ospina.

Sekadar info, Ospina baru saja berhasil mengantarkan timnas Kolombia ke babak perempat final Copa America 2015, Cile.

Baca Juga:

Szczesny Siap Bertarung dengan Petr Cech di Arsenal

Chelsea dan Arsenal Sepakat, Cech Selangkah Lagi ke The Gunners

Rosicky Ajak Petr Cech Gabung ke Arsenal

Video Populer

Foto Populer