Sukses


"Hugo Lloris Sebaiknya Tolak Manchester United"

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Ossie Ardiles, menyarankan penjaga gawang Hugo Lloris agar menolak tawaran Manchester United.

Beberapa pekan terakhir, United dikabarkan gencar mencoba merekrut Lloris sebagai langkah antisipasi hengkangnya kiper utama mereka, David De Gea, ke Real Madrid.

Seperti dimuat dalam L'Equipe, Setan Merah segera mengajukan penawaran resmi untuk kiper asal Prancis tersebut. Peluang MU untuk mendatangkan Lloris terbilang besar karena sang pemain sudah menyatakan keinginannya untuk bermain di level tertinggi yakni, Liga Champions.

Rumor tersebut turut membuat Ardile angkat bicara. Menurutnya, Lloris sebaiknya bertahan bersama Tottenham Hotspurs dan mengabaikan tawaran MU.

“LLoris adalah salah satu pemain terbaik Spurs selama dua musim terakhir. Masih ada kemungkinan dia bertahan di sini, meski tahun ini ada banyak spekulasi. Saya harap dia bertahan di Tottenham dan membantu mereka finis di posisi empat besar," ucap Ardiles.

“Spurs ingin finis di posisi empat besar, itulah tujuan mereka. Beberapa pemain akan hengkang, namun yang terpenting adalah para pemain yang masuk. Tottenham butuh satu dua pemain baru lagi," tandasnya.

Baca juga:

Transfer De Gea Meleset, Madrid Incar Kiper Muda Jerman

5 Pemain Ini Mungkin Bakal Tinggalkan Real Madrid

Berapa MU Harus Bayar Kalau Mau Boyong Sergio Ramos?

Video Populer

Foto Populer