Sukses


Eks Manajer Liverpool: Sterling Pasti Dijual

Bola.com, Liverpool - Mantan manajer Liverpool, Roy Evans, mengklaim The Reds telah setuju menjual Raheem Sterling. Ia menilai langkah tersebut harus dilakukan manajemen Liverpool karena sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain anyar.

Hal yang dikatakan Evans adalah wajar. Sebab, sejauh ini Liverpool telah mendatangkan lima pemain baru yakni, Danny Ings, Joe Gomez, Adam Bogdan, James Milner, dan bintang muda Brasil, Roberto Firmino.

Sebenarnya kontrak Sterling baru habis pada 2018. Namun, sejak akhir musim 2014-2015 pemain asal Inggris itu santer dikabarkan akan hengkang setelah menolak tawaran kontrak baru dengan gaji 100 ribu poundsterling (Rp 2 miliar) per pekan.

"Jika Anda melihat bursa transfer dan harga dari pemain yang sudah dibeli Liverpool, penjualan Sterling sudah dipastikan akan terjadi," kata pria yang pernah melatih Liverpool pada tahun 1994 - 98.

"Saya berpikir bahwa Liverpool tak akan mungkin menghabiskan banyak uang jika memang mereka belum menjual Sterling pada klub lain," tambah Evans.

Sejauh ini Manchester City menjadi klub yang paling bernafsu untuk mendapatkan Sterling di bursa transfer musim panas ini. Bahkan The Citizens siap mengeluarkan dana 50 juta poundsterling (Rp 1 triliun) demi mendaratkan si pemain ke Etihad Stadium.

Baca Juga:

Demi Sterling, Man City Siapkan Tawaran Rp 1 Triliun

Abaikan Rumor Transfer, Sterling Asyik Liburan di Pantai

Tawaran City ke Sterling Kembali Ditolak Liverpool

Video Populer

Foto Populer