Sukses


BREAKING NEWS: Tinggalkan Arsenal, Podolski Hijrah ke Galatasaray

Bola.com, London - Galatasaray mengonfirmasi kalau mereka sedang dalam tahap pembicaraan dengan Arsenal untuk mendatangkan Lukas Podolski. Sang pemain rencananya akan melakukan tes medis pada Sabtu (4/7) waktu setempat.

Dalam masa-masa kariernya di Arsenal, pemain asal Jerman itu kerap kali dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger. Bahkan saking membekunya hubungan dua orang tersebut, sang pemain dipinjamkan selama setengah musim ke Internazionale.

Sempat kembali ke Emirates, agen Podolski mengklaim kalau Wenger belum mengubah pikirannya untuk menjadikan Poldi sebagai pemain cadangan. Oleh karena itu salah satu penggawa timnas Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014 itu lebih memilih pindah.

"Negosiasi formal Arsenal terkait pelepasan Lukas Josep Podolski telah dimulai. Rencananya sang pemain akan tiba di Istanbul Sabtu pagi untuk melakoni tes medis di Rumah Sakit Istanbul Liv. Publik akan terus diberitahu perkembangan selanjutnya," demikian pernyataan Nassim Touihri.

Sebelumnya, Podolski tak malu-malu untuk mengungkapkan rasa senangnya lantaran bisa mencicipi atmosfer Liga Turki. Ia bahkan sudah diwawancarai situs resmi Galatasaray jelang proses kepindahannya.

"Saya akan dengan senang hati bermain untuk Galatasaray. Mereka punya fans hebat dan saya mendapatkan respon positif dari suporter mereka di media sosial,"  jelas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga: 

Bursa Transfer : Fakta Rahasia Petr Cech ke Arsenal

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Petr Cech

Bola Tenis Kunci Kehebatan Petr Cech Jadi Kiper

Video Populer

Foto Populer