Sukses


Bagaimana Prediksi Premier League 2015 - 2016 versi Yaya Toure?

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku memanfaatkan masa liburan musim panas ini dengan baik untuk memulihkan fisik dan mental menghadapi musim depan. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membawa City merebut gelar juara Premier League dari tangan Chelsea. 

"Saya bisa mendapatkan waktu santai di musim panas cukup banyak dan itu membuat saya siap untuk yang musim baru. Saya selalu bermain dalam turnamen prestis belakangan itu dan istirahat total merupakan hal yang sangat diperlukan."

"Saya sudah tak sabar melihat apa yang terjadi di masa depan dan rasanya senang bisa kembali. Saya akan bekerja sekeras mungkin dan kami sudah tak sabar untuk bermain di depan fans kami lagi dalam kurun waktu enam minggu lagi."

"Adapun prediksi, saya tidak ingin mengatakan kami akan melakukan ini atau itu. Kami hanya harus ingat pada  target yang sudah ditetapkan. City juga ingin membuat fans bangga. Secara umum, musim lalu mengecewakan karena kami tahu seharusnya tim bisa bermain lebih baik lagi," ucapnya kepada situs resmi Manchester City.

Musim lalu, Toure kesulitan memberikan kontribusi karena masalah kebugaran. Masalah itu tak lepas dari keikutsertaan Toure di Piala Dunia dan Piala Afrika. Total, pemain berusia 32 tahun itu bermain dalam lima turnamen besar dalam waktu enam musim terakhir. 

City akhirnya mengakhisi Premier League musim lalu di posisi kedua, dengan nilai 79, atau kalah delapan angka dari Chelsea. 

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini.

Baca Juga:

Tak Ada Tawaran dari Klub Lain, Dzeko Tetap di Manchester City

Aguero Kembali Bikin Madrid Gigit Jari

Liverpool Tolak Tawaran Rp 620 Milliar Man City untuk Sterling

Video Populer

Foto Populer