Sukses


Newcastle Dapatkan Tanda Tangan Kapten PSV Eindhoven

Bola.com, Newcastle - Newcastle United kedatangan pemain muda penuh talenta. Ini setelah pemain potensial berkewarganegaraan Belanda yang berkostum PSV Eindhoven, Georginio Wijnaldum berhasil direkrut Newcastle yang musim depan akan ditukangi Steve McLaren. Rekan setim penggawa anyar Manchester United, Memphis Depay itu menyetujui kontrak lima tahun di St James Park.

Musim lalu, kapten PSV ini berhasil  membawa klubnya mengangkat gelar Eredivisie. Pencapaian itu membuatnya bisa berlaga di Liga Champions tapi dia lebih memilih pindah dan menjajal Premier League.

PSV sebelumnya mengonfirmasi bahwa Wijnaldum telah meninggalkan tur pra-musim Rood-witten yang bertempat di Prancis untuk menjalani tes medis dengan Newcastle. Sekarang, Newcastle telah mengungkapkan bahwa harga transfer pemain berusia 24 tahun itu merupakan transfer ketiga termahal dalam sejarah klub, setelah Alan Shearer dan Michael Owen.

"Saya senang menjadi pemain Newcastle United. Saya merasa ini waktu yang tepat bagi saya untuk pindah dan Newcastle telah menunjukkan kalau mereka benar-benar menginginkan saya," ucap Wijnaldum kepada situs resmi klub.

Meski belum pernah menjajal kompetisi sepak bola Inggris sebelumnya, eks Feyenoord itu yakin bisa beradaptasi dengan cepat. Pasalnya beberapa pemain yang satu negaranya sudah membela The Toons Army terlebih dahulu. Mereka adalah  Tim Krul, Daryl Janmaat, Vurnon Anita dan Siem de Jong.

"Ada beberapa pemain yang berasal dari Belanda. Saya mengenal mereka dengan baik dan mereka akan membantu saya merasa seperti di rumah selama di Newcastle. Saya tahu klub ini memiliki stadion yang besar dengan dukungan fansnya. Saya ingin bermain secepat mungkin," tandasnya.

Baca Juga :

Gabung Manchester United, Darmian : Mimpi Jadi Kenyataan

Van Gaal Persilakan Van Persie Pergi dari MU

PSV Eindhoven Raih Trofi Eredivisie

Video Populer

Foto Populer